Smoothies Apel-Seledri-Goji Berry yang Cocok untuk Diet

Makanan dan minuman sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang peduli dengan tubuhnya. Dengan kehidupan serba cepat, masyarakat juga memilih aneka hidangan yang gizinya juga mudah diserap tubuh. Salah satunya adalah smoothies.

Pengolahan makanan menjadi smoothies membantu menghancurkan dinding-dinding sel pada bahan makanan sehingga gizi akan terserap maksimal ke dalam tubuh. Agar proses penghancuran bahan berlangsung sempurna, blender yang Anda gunakan sebaiknya tidak sembarangan.

Salah satu blender pintar yang bisa Anda gunakan adalah Bugatti Vento. Blender ini menggunakan kecepatan tinggi sebagai sarana memecah bahan makanan alih-alih memanfaatkan ketajaman pisau.

Selain itu, terdapat database lengkap mengenai resep makanan sehat yang bisa Anda dapatkan di aplikasi telepon genggam Anda. Ya, blender ini terkoneksi dengan aplikasi canggih sehingga juga memungkinkan Anda mengunggah hasil masakan di media sosial khususnya.

Menu Diet Smoothies Apel-Seledri-Goji Berry

Salah satu menu sehat yang juga bisa berfungsi sebagai alternatif asupan makanan semasa diet adalah smoothies apel-seledri-goji berry. Salah satu bahannya yakni buah goji berry merupakan superfood berkandungan gizi tinggi, bahkan mengandung protein juga.

Untuk membuat smoothies apel-seledri-goji berry, gunakan jar Vento Regular. Resep buatan Chef Luca Daniele ini bisa langsung Anda coba mengikuti bahan-bahan dan cara membuat berikut ini.

Bahan-Bahan

  • 110 gram air
  • 20 gram goji berry
  • 400 gram apel kupas cincang
  • 110 gram seledri impor

 

Cara Membuat

  1. Masukkan goji berry ke dalam jar Vento, lalu tutup rapat lidnya.
  2. Blender bahan dengan mode Pulse. Tekan tombol selama 6 detik. Hentikan, lalu tekan lagi tombol pulse selama 4 detik.
  3. Masukkan seledri, lalu tutup rapat lagi lidnya.
  4. Blender dengan kecepatan 20 (5400 putaran per menit) selama 10 detik. Tekan Stop untuk mengakhiri proses.
  5. Masukkan apel dan air ke dalam jar Vento. Lalu tutup lid hingga rapat.
  6. Blender dengan kecepatan 30 (9000 putaran per menit) selama 45 detik. Tekan Stop untuk mengakhiri proses.

Dengan 6 langkah mudah dan waktu tidak mencapai 20 menit, hidangan diet lezat bisa Anda nikmati sebagai sarapan atau pengganti makan malam. Dengan blender Bugatti Vento, pekerjaan dapur pun jauh lebih mudah.

Jika ingin memiliki blender Bugatti Vento ini, Anda bisa menghubungi Multi Flashindo Karisma di (MFK) di 021-6268758 (JKT) atau 031-8471 474 (SBY) dan melayangkan surel ke marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan dapur Anda dengan produk berkualitas dari kami!

(Dina Vionetta)

 

Share This