Hijau adalah warna kehidupan dan selalu diidentikan dengan kesegaran dan kesejukan. Kadang hijau juga menenangkan, itulah mengapa ornamen-ornamen berwarna hijau adalah salah satu warna yang bisa diterapkan dalam coffeeshop Anda. Apalagi warna hijau yang terwakilkan oleh tanaman-tanaman hias. Pemilihannya pun tidak rumit karena sudah banyak tanaman-tanaman hias yang dijual secara online.

Kini Anda tinggal tentukan konsep tanaman hias apa saja yang bisa dipilih untuk mengisi coffeeshop Anda. Ada beberapa pilihan untuk menempatkan tanaman hias dalam ruangan coffeeshop. Bisa dengan langsung meletakkannya di lantai di beberapa sudut ruangan. Namun, jika memang Anda ingin menambah lebih banyak tanaman hias sebagai inti interior, bisa dengan cara membuat dudukan-dudukan yang menempel langsung di tembok.

Setelah menentukan di mana letak posisi yang akan diisi tanaman hias, kini tinggal menentukan jenis-jenis tanaman apa saja yang akan dipilih. Untuk tanaman-tanaman yang akan Anda tempatkan di dudukan yang penempel di tembok ada jenis dari keluarga Pileapeperomioides. Jenis ini ada beberapa ukuran dengan daun yang menyerupai daun talas.

Bila coffeeshop Anda memiliki ruang meeting tanaman Philodendronmelanochrysum bisa menjadi pilihan tepat. Tanaman ini cukup besar dan baiknya memang ditempatkan di lantai tiap sudut ruangan meeting. Tanaman ini pasti akan membawa pengaruh positif dengan bentuknya yang unik dan menarik. Sedangkan di ruang-ruang yang cukup besar, tempatkan tanaman Calathea Patterns akan menambah menarik interior coffeeshop Anda.

Saat ini konsep interior memang salah satu nilai lebih dari coffeeshop. Kecenderungan kalangan milenial untuk memposting di media sosial, membuat coffeeshop yang unik dan cantik untuk dijadikan titik foto kian jadi pilihan. Nah, tanaman hias adalah salah satu pertimbangannya. Akan lebih menarik lagi dengan perangkat-perangkat yang mendukung konsep tanaman hias Anda. Ada beberapa perangkat mesin kopi yang bisa jadi paduan konsep ini.

Multi Flashindo Kharisma adalah salah satu tempat yang bisa Anda jadikan rujukan untuk memilih mesin kopi pendukung konsep tanaman hias di coffeeshop Anda. Silahkan datang dan menghubungi tim MFK di nomer kontak 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) atau marketing.dept@mfk.co.id.

Share This
%d bloggers like this: