Dulu minuman slurpy sempat menjadi topik pembicaraan hangat bagi kalangan muda. Hal itu tidak lepas dari peran gerai minimarket atau convenience store yang menjadikan minuman ini sebagai salah satu produk khasnya. Namun, seiring berkembangnya slurpy jadi sajian yang semakin umum. Walau tidak sebanyak dulu, minuman ini masih punya segmentasi market tersendiri. Bahkan di tengah masyarakat yang selalu rindu dengan minuman yang sempat tren, slurpy bisa kembali ditonjolkan tentu dengan kreasi beragam dan alat yang tepat.

Slurpy merupakan minuman soda yang berbentuk setengah beku dengan tekstur es yang halus. Nah, PT. Multi Flashindo Kharisma memiliki alat tepat untuk mendukung konsep slurpy di restoran atau café Anda. Tentu saja tidak hanya dengan performa yang bagus tapi juga dikombinasikan dengan tampilan menarik. Semua itu bisa didapatkan lewat Brass FBM 2 Frozen Beverage Dispenser 2L. Perangkat ini menggunakan granita dispenser sehingga tidak hanya bisa untuk membuat slurpy, tapi juga bisa untuk minuman dingin lainnya seperti sherbets, cocktails dan cold cream.

Menariknya perangkat pembuat slurpy ini bisa menjadi salah satu nilai jual yang khas dari café Anda. Desain bentuknya yang menarik akan membuat perhatian pengunjung akan tertuju pada perangkat ini. Dengan penambahan lampu-lampu menarik di bagian atas covernya, akan memberikan suasana ceria bagi pengunjung café Anda. Ditunjang lagi dengan sistem penggerak magnet yang telah dipatenkan oleh Brass FBM.

Perangkat ini didesain untuk café atau restoran yang membutuhkan perangkat berperforma tinggi dengan kuantitas cukup besar. Dilengkapi 2 dispenser berkapasitas 10 liter dan dispenser yang digunakan menggunakan bahan yang antibanting, polycarbonate yang aman untuk makanan. Disamping itu, terdapat pula thermostat yang digunakan sebagai dispenser minuman dingin dan penyimpanan malam.

Disamping desainnya yang memikat, perangkat ini juga ditunjang dengan pengoperasian yang mudah. Menggunakan material body yang terbuat dari stainless steel, perangkat ini juga dilengkapi dengan safety pressure switch. Selain itu, penggunaannya juga tidak akan mengganggu suasana di sekitar karena perangkat ini memiliki level kebisingan yang rendah, yakni dibawah 70 dB. Semakin sempurna dengan air-cooled condenser.

Bentuknya yang ringkas tentu juga akan membantu penempatan mesin ini di café Anda. Perangkat ini memiliki dimensi 360W x 470D x 690H dengan berat maksimal 37 kg. Akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk menunjang usaha Anda, karena slurpy yang nikmat dihasilkan dari sebuah perangkat yang ringkas dengan pengoperasian yang mudah. Kian sempurna dengan proses pembersihan yang mudah, membuat Brass FBM 2 Frozen Beverage Dispenser 2L ini akan membawa kesegaran dari tiap minuman yang dihasilkan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi langsung PT. Multi Flashindo Kharisma lewat nomer kontak 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) atau marketing.dept@mfk.co.id. Tim dari PT MFK siap menjawab segala pertanyaan Anda terkait mesin ini lebih mendetail.

Share This
%d bloggers like this: