Home/Uncategorized/Tips Menghilangkan Resiko Cidera Punggung Saat Memindahkan Barang

Tips Menghilangkan Resiko Cidera Punggung Saat Memindahkan Barang

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

[et_pb_section bb_built=”1″][et_pb_row][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Tips Menghilangkan Resiko Cidera Punggung Saat Memindahkan Barang” _builder_version=”3.0.105″ background_layout=”light” custom_margin=”|-118px||-15px”]

Tips Menghilangkan Resiko Cidera Punggung Saat Memindahkan Barang

Apakah Anda sadar bahwa memindahkan barang dengan cara dipanggul sangat beresiko? Ya, sebenarnya memanggul apalagi beban yang cukup berat akan menimbulkan resiko cendera punggung. Resiko yang akan merugikan bagi karyawan dan juga perusahaan. Namun, ada cara untuk menghindari hal ini terjadi, yakni dengan trolley.

Memindahkan barang dari gudang ke tempat yang diinginkan kini semakin mudah dengan keberadaan Trolley. Sayangnya tidak banyak trolley yang mendukung kinerja kita dengan desain yang ringkas dan pengoperasian yang efisien. Banyak trolley yang memiliki ukuran yang besar sehingga memakan waktu yang banyak dan juga bentuk rangka yang kaku.

Apalagi bila pelaku bisnis yang kerap mengikuti pameran, distribusi barang hingga demonstrasi produk maka kebutuhan trolley yang ringkas akan sangat membantu Anda. Nah, itulah yang diberikan oleh Dem-Truk sebuah trolley multifungsi yang akan membuat proses pemindahan barang dan distribusi semakin mudah. Dem-Truk ini merupakan solusi tepat untuk membawa barang dan perangkat berat.

Trolley ini memiliki spesifikasi yang ideal dengan berat hanya 13kg namun mampu mengangkat beban 10 kali lipat dari beratnya bahkan lebih, yakni 115 kg. Ukuran Pallet Rubber Top perangkat ini 85cm x 60cm. Perangkat ini juga tidak memakan banyak tempat. The Dem-Truk KE 380/391 memiliki dimensi sebesar 20 cm x 31cm x 92cm (WxHxL) saat digunakan dan saat dilipat standarnya hanya memiliki lebar 26cm.

Salah satu pembeda dengan trolley lainnya adalah ketinggian yang bisa diatur sendiri. Pengaturannya bisa disesuaikan dengan ketinggian kendaraan jenis Van, MPV, SUV, Hatchback & Sedan. Jadi proses pemindahannya tidak perlu lagi ribed dan tanpa perlu memakan waktu banyak.

Otomatis proses yang ringkas ini juga akan menghemat sumber daya manusia dalam perusahaan Anda. Dalam proses pemindahan barangnya, hanya dibutuhkan satu karyawan. Ya, walaupun mampu mengangkat barang yang berat, Dem-Truk memang didesain untuk dibawa satu orang saja. Keamanan untuk barang sudah menjadi pertimbangan utama saat desain ini dibuat. Resiko cidera pun semakin rendah karena karyawan tidak perlu lagi capek-capek memanggul beban yang berat.

Desainnya yang ergonomis tidak hanya di ketinggian yang bisa diatur. Lebih dari itu, trolley ini juga ringkas karena bisa dilipat sesuai kegunaan. Trolley ini mampu dilipat sehingga memudahkan untuk penyimpanannya.

Informasi lebih lanjut tentang perangkat ini pun bisa langsung menghubungi PT MFK di nomer kontak 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) atau marketing.dept@mfk.co.id. Jadi, inilah solusi terbaik untuk sebuah alat memindahkan barang-barang berat. Sudah saatnya tinggalkan kebiasaan tradisional dengan memanggul barang, kini saatnya era modern dimana semuanya bisa dibawa dengan mudah, ringkas dan hemat tenaga.

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

admin

admin

About Me

MFK Foodservice Equipment didirikan pada tahun 1992. Pada tahun 1999 MFK dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama Bumi Group

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Go to Top