Home/Uncategorized/Oven Pizza Modern Dengan Sentuhan Tradisional

Oven Pizza Modern Dengan Sentuhan Tradisional

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Menyajikan pizza modern namun tetap ada sentuhan tradisional bukan perkara mudah bagi restoran. Apalagi bagi Anda yang ingin punya usaha food truck, seloyang pizza panas dengan menguarkan aroma kayu bakar yang tradisional tampak mustahil. Namun bila Anda sudah mengenal Alfa Pizza Quattro Pro, maka hal yang mustahil bisa diwujudkan secara nyata.

Produk yang didistribusikan oleh PT. Multi Flashindo Kharisma yang satu ini akan menjawab kebutuhan akan sebuah oven kayu bakar kompak yang ringkas, ringan dan mudah digunakan. Alfa Pizza Quattro Pro dirancang dengan sempurna untuk ditempatkan di truk makanan, di dalam dapur profesional, di restoran makanan cepat saji atau untuk penggunaan katering.

Alfa Pizza Quattro Pro akan menghilangkan image oven tungku yang kaku dan tidak bisa dipindah dengan instalasi cerobong asap yang rumit. Para ahli dari Alfa, produsen perangkat pizza dari Italia ini mampu membawa teknologi-teknologi baru yang semakin memudahkan pelaku bisnis pizza baik catering, restoran bahkan food truck sekalipun. Pengalaman Alfa dalam mengembangkan oven berbahan kayu bakar selama 40 tahun, melahirkan oven pizza Alfa Pizza Quattro Pro.

Oven ini adalah pilihan tepat untuk kalangan professional yang menginginkan sebuah oven pizza kayu efisien dan ringkas digunakan dimana saja. Menggunakan Alfa Pizza Quattro Pro tidak perlu lagi pusing-pusing membuat instalasi cerobong pembuangan asap. Cukup hubungkan pembuangan asap di oven ini dengan selang yang panjang, maka asap hasil pembakaran tidak akan mengganggu lingkungan sekitar.

Menggunakan oven ini serasa menggunakan oven portable yang bisa digeser kemana saja. Dalam hal penggunaan, jangan ragukan hasil yang didapat dari menggunakan Alfa Pizza Quattro Pro. Penggunaan komponen materialnya mampu mendukung proses memasak. Seluruh komponen materialnya aman untuk digunakan. Alas tahan api untuk tempat memanggang memiliki ketebalan 8 cm dan mampu menahan panas dengan baik dan melepaskannya perlahan berjam-jam.

Tidak hanya itu, desainnya mampu mengisolasi panas secara maksimal. Hal ini dikarenakan oven ini memiliki lapisan ganda fiber mineral yang berfungsi untuk menahan aliran panas. Disamping itu terdapat pula pengaturan burner lock yang berfungsi mengunci aliran gas saat tidak digunakan.

Dalam hal proses pemanggangan, oven ini mampu memanggang hingga 70 loyang dalam waktu sejam. Proses pengaturan temperature oven ini juga sangat cepat dimana untuk mencapai suhu 450 derajat celcius yang merupakan suhu ideal pemanggangan hanya membutuhkan waktu 30 menit. Bobot yang ringan dan roda di kaki-kakinya membuat oven ini juga tepat untuk acara katering. Disamping oven kayu, Alfa Pizza Quattro Pro juga tersedia dalam versi yang menggunakan gas.

Masih banyak keunggulan dari perangkat ini. Jika masih penasaran dan ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan oleh perangkat ini bisa langsung menghubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id.

(DW)

admin

admin

About Me

MFK Foodservice Equipment didirikan pada tahun 1992. Pada tahun 1999 MFK dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama Bumi Group

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Go to Top