Home/Uncategorized/Menjaga Kesederhanaan dalam Multifungsinya Tecnoeka EKF 423 M

Menjaga Kesederhanaan dalam Multifungsinya Tecnoeka EKF 423 M

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

[et_pb_section bb_built=”1″][et_pb_row][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Menjaga Kesederhanaan dalam Multifungsinya Tecnoeka EKF 423 M” _builder_version=”3.0.105″ background_layout=”light” custom_margin=”|-118px||-15px”]

Menjaga Kesederhanaan dalam Multifungsinya Tecnoeka EKF 423 M

Mendengar namanya, Tecnoeka terkesan seperti produk lokal Indonesia. Padahal, ia merupakan produk bermutu dari Italia, negara yang terkenal dengan kulinernya. Di Italia, Tecnoeka telah membuat berbagai produk cooking equipment sejak tahun 1978. Awalnya, ia berfokus kepada equipment memasak domestik. Namun, sejak tahun 1990an, Tecnoeka merambah ke dunia memasak profesional.

Sejak saat itu, perusahaan ini selalu berusaha mengeluarkan produk-produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Tecnoeka Electric Convention Oven EKF 423 M. Jika perusahaan lain beramai-ramai membaptis produk mereka dengan nama-nama yang unik, Tecnoeka setia dengan nama berupa kode.

EK merupakan akronim dari Evolution Eka yang menggambarkan nama line dari produk tersebut, yakni Evolution. F sendiri adalah kode famili untuk Oven karena produk Tecnoeka terdiri dari banyak jenis. Sementara itu, angka 4 mengacu kepada jumlah tray di dalam oven yang terdiri dari 4 buah.

Selanjutnya, angka 23 menggambarkan dimensi oven. Huruf M di akhir seri menggambarkan fitur utama dari oven, yang kali ini adalah Multifunction atau kemultifungsiannya.

Dari kode yang pendek, ternyata Tecnoeka menggambarkan banyak fitur yang dimiliki di dalamnya. Di website Tecnoeka sendiri, kita akan diajarkan membaca kode-kode nama produk agar memudahkan kita untuk mencari equipment apa saja yang cocok dengan kebutuhan kita.

Sesuai namanya, EKF 423 M merupakan oven dengan ukuran yang kecil, namun dengan fungsi yang tidak main-main. Terdapat 8 opsi baking otomatis yang menjadikan oven ini kecil-kecil cabe rawit. Ia mampu menyediakan kebutuhan untuk bakery dan kafe Anda.

Dengan dimensi mencapai 590x695x590 (mm), oven ini memiliki berat 36,4 kg. Hasilnya, ia tetap terlihat ringkas di dapur Anda. Untuk kue-kue, oven ini tidak hanya dapat digunakan untuk memanggang, namun juga untuk mengukus. Adonan roti pun bisa mengembang sempurna berkat fungsi proofer di dalamnya. Ya, oven ini berfungsi mulai dari suhu 50 sampai 300 derajat Celsius.

Harganya pun terjangkau. Anda bisa mengintipnya di daftar produk MFK di website ini. Dengan fungsi beragam dan kesederhanaan desainnya, oven ini patut jadi investasi Anda tanpa membuat kantong jadi bolong.

Tunggu apa lagi? Yuk, meriahkan dapur Anda dengan aneka produk dari PT Multi Flashindo Karisma. Anda bisa menghubungi kami di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id untuk memilikinya.

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

admin

admin

About Me

MFK Foodservice Equipment didirikan pada tahun 1992. Pada tahun 1999 MFK dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama Bumi Group

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Go to Top