Mengintip keseruan acara Food and Hotel Indonesia 2019, ada apa di hall A no. 300?

Siapa yang tidak mengenal Food and Hotel Indonesia 2019 (FHI), acara yang diadakan setiap 2 tahun sekali ini kembali di gelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 24 – 27 Juli 2019. FHI 2019 merupakan salah satu event terbesar di Indonesia  dengan menampilkan ribuan peralatan dan teknologi terbaru melalui para ahli dibidangnya.

Tak hanya ramai dihadiri oleh banyaknya pengunjung, beberapa booth makanan serta minuman pun menjadi daya tarik bagi para pecinta makanan. Event FHI 2019 merupakan platform yang menghubungkan peserta pameran dengan para investor.

Bagi sebagian kalangan pebisnis pencarian alat-alat dapur sangat tepat mengunjungi acara ini contohnya salah satu booth terbaik untuk mencari peralatan alat dapur adalah dengan berkunjung di booth MFK, ada hal yang menarik pada booth mfk yang terletak di Hall A no 300. Apa sajakah itu?

 

  1. Desain Booth yang unique

     

     

    Booth MFK di desain khusus dengan motif kayu bewarna coklat serta di hiasi dengan beberapa lampu hias di sepanjang booth, sehingga membuat mata pengunjung tertuju pada booth nomer 300 ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan suasana layaknya di sebuah showroom.”

     

  2. Demo langsung oleh para Chef Professional

     

     

    Sepanjang booth MFK terdapat 2 tempat demo oleh para chef professional, demo yang dilakukan secara langsung ini tentunya berhasil membuat pengunjung mendapatkan wawasan baru terhadap kandungan makanan serta alat yang digunakan selama chef melakukan demo tersebut.

     

  3. Konsultasi Gratis untuk para pebisnis pemula.

     

     

    Hal lainnya yang menarik dari booth ini adalah para pengunjung dapat langsung berkonsultasi mengenai usaha yang akan dimulai nya dengan para professional staf dari PT. MFK, dari mulai menanyakan budget, alat dapur yang tersedia, serta kebutuhan dari para customer baru.

     

  4. Alat – alat dapur yang berkualitas.

     

     

    Booth MFK menampilkan beberapa alat dapur terbaik diantaranya adalah : Alfa pro, Kolb, Merapi, Pitco, Ofyr, Pira, GMetal, Tecnoeka, Blendtec dan Besser Vacum.  Di mulai dari sisi sebelah kiri hingga sebelah kanan, pengunjung dengan mudah untuk mengamati setiap alat-alat dapur disini. Tidak hanya itu MFK juga menhadirkan langsung Principle dari Tecnoeka dan Kolb.

     

  5. Mencicipi makanan Gratis

     

     

    Selama acara demo berlangsung pengunjung dapat langsung mencicipi makanan secara gratis. Makanan yang disajikan beraneka ragam dari mulai steak, wagyu, Seafood, Pastry, Cookies dan lainnya. Demo makanan ini tentunya sangat memanjakan lidah para pengunjung serta mereka tidak akan ragu lagi untuk menanyakan alat-alat dapur apa saja yang digunakan sehingga citra rasa dari makanan itu begitu sangat nikmat.

 

Share This