Home/Uncategorized/Membuat Hidangan Sehat Dari Blender Blendtec

Membuat Hidangan Sehat Dari Blender Blendtec

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Hidangan sehat saat ini sudah menjadi trend di beberapa usaha F&B. Terjadinya trend ini tidak terlepas dari banyaknya minat dimasyarakat terhadap menu healthy food ini. Masyarakat semakin sadar bahwa hidup sehat itu penting buat keseharian mereka. Bahkan penjual menu healthy food ini sudah banyak tersedia di media social loh !. Membuat bisnis healthy food ini bisa jadi salah satu peluang bisnis Anda.

Hidangan healthy food yang berkualitas tentunya harus disertai mesin yang berkualitas. Salah satunya adalah blender, karena perangkat ini adalah umum digunakan untuk usaha ini. Bicara blender tak lengkap rasanya tanpa blender Blendtec. Dengan Blendtec anda dapat membuat menu hidangan berkualitas dan berbeda dari blender lainnya. Selain blendernya mudah di gunakan, mata pisau yang dimiliki Blendtec dapat menghaluskan bahan makanan tanpa menghilangkan kandungan yang ada didalamnya. Dengan blender Blendtec, Anda dapat membuat hidangan menu sehat dengan cepat loh ! Bahkan ada menu yang dapat Anda buat hanya dalam satu menit saja.

Yuk, simak salah satu menu sehat dari Blendtec yaitu Puree Wortel yang dapat anda buat hanya dalam satu menit.

Bahan:

2 cup (250 gram) wortel cincang, kukus

Cara Membuat:

  1. Masukkan wortel ke dalam Twister jar. Tutup lidnya dengan rapat dan benar.
  2. Pilih opsi “Batters”. Jika jenis blender Anda tidak memiliki opsi ini, blender dengan kecepatan Medium hingga Medium-Low selama 30 detik.
  3. Putar Twister lid melawan arah jarum jam selama memblender.

Dalam sekejap, puree wortel ini dapat terjadi untuk di hidangkan.  Dalam puree wortel ini terdapat 16 gram karbohidrat, 72 kalori, serat sebanyak 5,4 gram, dan 2,4 gram protein.

Jika ingin membuat puree wortel dalam jumlah yang lebih banyak, misalnya dua kali lipat dari resep ini, akan lebih mudah jika Anda menggunakan jar yang lebih besar. Namun, jika tidak punya, jangan khawatir. Jika menemukan kesulitan, cukup hentikan proses memblender. Lalu, keruk wortel halus yang menempel pada pinggir jar untuk dikembalikan ke bagian pisau blender di bagian tengah. Blender kembali hingga halus.

Sajian ini bisa Anda stok di kulkas selama 4-5 hari. Jika menyimpannya di freezer, puree wortel bisa tahan selama 1 bulan. Sekadar tips agar lebih mudah menyajikannya, bekukan puree di cetakan es batu. Anda bisa lebih mudah membaginya sesuai porsi. Makanan yang dibekukan dengan ukuran sekecil ini tentu juga lebih mudah untuk dicairkan.

Penasaran ingin memiliki blender Blendtec serta jar serbagunanya? Cukup hubungi kami di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan dapur Anda dengan produk berkualitas kami.

(DV)

admin

admin

About Me

MFK Foodservice Equipment didirikan pada tahun 1992. Pada tahun 1999 MFK dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama Bumi Group

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Go to Top