Home/Uncategorized/Cita Rasa Kopi Otentik Dari Mesin Kopi Klasik

Cita Rasa Kopi Otentik Dari Mesin Kopi Klasik

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Sebuah Vespa lawas akan semakin mahal seiring perkembangan zaman. Nilai klasik yang tidak bisa dimakan zaman dari kesan masa lawas Vespa, yakni klasik. Begitulah nilai sebuah keklasikan, setiap inchi bagiannya sangat bernilai. Seperti itupula Astoria Sabrina, sebuah mesin espresso dari Astoria yang terkenal tradisi mesin espresso yang kuat. Nilai klasik yang ditonjolkan namun menghasilkan sebuah kopi bercita rasa otentik dengan tingkat kepahitan yang rendah.

Konsep klasik 60-an yang menjadi nyawa mesin kopi ini memberikan sebuah nilai tersendiri. Tidak hanya menarik secara estetika, namun juga akan perkuat konsep coffeeshop Anda. Astoria Sabrina memiliki karakter yang elegan. Lekuk-lekuk body mesin kopi begitu harmonis lekat dengan kesan keindahan. Aksen lampu berwarna putih di bagian kiri dan kanan panel dan masing-masing group head menambah kesan molek Sabrina. Semakin menarik dengan balutan stainless steel yang mengilap.

Sabrina memiliki dimensi 835 x 582 x 582 (PxLxT). Beratnya hampir mencapai 90 kg saat boiler berkapasitas 10.5 liter air terisi penuh. Mesin 2 group ini akan berfungsi saat disediakan daya listrik sebesar 3.900 watt. Penggunaannya juga semakin mudah dengan sistem volumentric sehingga komposisi espresso single/double shoot selalu tepat. Demikian pula dengan tombol air panas, hanya sekali sentuh sudah bisa menyemburkan komposisi air secara tepat.

Mesin kopi ini kian ramah dengan penggunanya lewat display digital yang membuat mereka bisa melakukan berbagai macam pengaturan. Pengaturan ini meliputi bahasa pada display, tekanan pada boiler, suhu di cup warmer, penghitung berapa kali jumlah shot mulai dari perhari hingga perbulan. Kemudahan juga bisa didapat lewat sistem Boiler Pressure. Lewat sistem ini pengguna bisa merubah tekanan pada boiler yang umum digunakan untuk kekuatan semburan uap saat melakukan steam atau Milk Frothing. Tekanannya bisa diatur mulai dari nila 0.7 hingga maksimal 1.3 bar.

Disamping fungsi inti pada pengoperasiannya ini, kompartemen lainnya yang bisa dimaksimalkan di mesin kopi ini adalah Active Cup Warmer. Fungsi ini biasa digunakan untuk menghangatkan cangkir yang akan digunakan. Pengaturan suhunya pun bisa dilakukan di panel kontrolnya.

Fitur-fitur Astoria Sabrina ini menjadi kombinasi tepat bagi para pencinta keindahan dan performa mesin yang tinggi namun tetap mudah digunakan. Masih banyak keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mesin ini. Jangan ragu untuk menghubungi menghubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or  marketing.dept@mfk.co.id MFK merupakan distributor Astoria Sabrina di Indonesia, yang siap menjawab segala pertanyaan Anda terkait mesin kopi ini lebih mendetail.

DW

admin

admin

About Me

MFK Foodservice Equipment didirikan pada tahun 1992. Pada tahun 1999 MFK dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama Bumi Group

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Go to Top