Di tengah trend bisnis minuman dan makanan yang ada saat ini. menghasilkan produk yang unik namun mudah dikenal adalah tantangan tersendiri. Itulah mengapa, banyak produk-produk yang dulunya sempat populer namun coba “dihidupkan” kembali popularitasnya dengan kreasi yang terbaru. Nah, mungkin minuman slurpy adalah pilihan tempat untuk dikreasikan lagi. Salah satu pilihannya adalah menggunakan perangkat pembuat slurpy yang mumpuni.

Slurpy merupakan minuman soda yang berbentuk setengah beku dengan tekstur es yang halus. Dulu minuman ini sempat menjadi trend dengan dijual di café dan gerai makanan cepat saji. Minuman ini masih memiliki prospek yang cerah untuk disajikan di café Anda. Untuk itu, Bras FBM 2L akan membantu Anda menghasilkan slurpy yang nikmat dan berkualitas.

Menariknya perangkat pembuat slurpy ini bisa menjadi salah satu nilai jual yang khas dari café Anda. Desain bentuknya yang menarik akan membuat perhatian pengunjung akan tertuju pada perangkat ini. Dengan penambahan lampu-lampu menarik di bagian atas covernya, akan memberikan suasana ceria bagi pengunjung café Anda. Disamping desainnya yang memikat, perangkat ini juga ditunjang dengan pengoperasian yang mudah. Menggunakan material body yang terbuat dari stainless steel, perangkat ini juga dilengkapi dengan safety pressure switch. Selain itu, penggunaannya juga tidak akan mengganggu suasana di sekitar karena perangkat ini memiliki level kebisingan yang rendah, yakni dibawah 70 dB. Semakin sempurna dengan air-cooled condenser. Dengan mekanisme dan fitur-fitur yang tertanam di perangkat ini, akan menghasilkan sebuah slurpy yang istimewa. Menggunakan perangkat ini akan menghasilkan slurpy yang lembut dengan struktur yang konsisten. Akan menjadi produk yang nyaman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Bentuknya yang ringkas tentu juga akan membantu penempatan mesin ini di café Anda. Perangkat ini memiliki dimensi 360W x 470D x 690H dengan berat maksimal 37 kg. Akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk menunjang usaha Anda, karena slurpy yang nikmat dihasilkan dari sebuah perangkat yang ringkas dengan pengoperasian yang mudah. Kian sempurna dengan proses pembersihan yang mudah, membuat Bras FBM 2L ini akan menghidupkan kembali trend minuman slurpy saat ini.

(DW)

Share This