Ini Dia Keseruan Acara Smart Cooking With Unox di Surabaya

Bertempat di 2C-Cooking Cinema Surabaya, PT. Multi Flashindo Karisma sukses menyelenggarakan acara “Smart Cooking with Unox” bersama Chef Gianluca yang merupakan Unox Chef Corporate dan Chef Taufik sebagai Active Marketing Chef Unox Indonesia.

Chef yang bernama lengkap Gaianluca Lana ini didatangkan langsung dari Italia ke Indonesia untuk berbagai agenda di Indonesia salah satunya adalah kegiatan produk demonstrasi Unox di 2C-Cooking Cinema Surabaya. Tiga hari sebelumnya Chef Gianluca berada di Bali dalam rangka Food & Hotel Tourism 2018 dimana pada pameran ini UNOX berpatisipasi sebagai exhibitor pameran.

Acara yang berlangsung pada hari senin lalu ini memberikan edukasi dan informasi kepada peserta yang hadir mengenai combi oven Unox. “Acara ini bertujuan membantu pengusaha restoran, chef maupun customer yang baru merintis di bisnis restoran untuk memberikan solusi kepada mereka. Kami  juga memberikan informasi dan teknologidari  combi oven Unox.” Ujar Stepfanus sebagai branch manager MFK di Surabaya

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB diawali oleh sesi Chef Taufik yang memberikan informasi mengenai combi oven Unox. Hadirin menyimak dengan seksama dan sesekali interkasi Tanya jawab berlangsung dalam sesi ini. “Kami sering mendengarkan masalah demi masalah yang terjadi di Dapur restoran. Kami hadir berusaha untuk memberikan solusi terbaik khusunya solusi untuk menghemat pengeluran restoran Anda” Ungkap Chef Taufik

Kemudian  Chef Gianluca melanjutkan sesi dengan demo mesin Unox yang menghidangkan berbagai makanan kepada hadirin yang datang. Chef Gianluca banyak menceritakan pengalaman di dapurnya kepada hadirin yang hadir. Tak tertinggal, Chef Gianluca menjelaskan manfaat yang akan dirasakan dengan menggunakan  oven Unox.” Satu kata yang saya dapat katakana setelah saya menggunakan oven ini, Menakjubkan !” Ujar Chef Gianluca.  Di sesi ini juga tak sedikit hadirin yang bertanya dan dijawab dengan ramah oleh Chef Gianluca.

“Kami berharap acara ini dapat terus berlangsung setiap tahun dan tak menutup kemungkinan akan ada sentuhan yang berbeda di acara selanjutnya” tutup Stepfanus . Kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang datang dan kami berharap acara ini bermanfaat untuk anda kedepannya.

see mfk news.

 

Share This