Bagaimana cara memilih chest freezer yang baik untuk dapur Anda? Selain dari faktor harga, chest freezer yang baik juga harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Apa sajakah? Ayo kita simak.

Umumya, chest freezer dipilih karena ukurannya yang tidak terlalu besar namun memadai untuk menyimpan potongan-potongan bahan makanan yang besar ukurannya. Chest freezer memang cukup memakan tempat di dapur, namun fungsinya amat besar dan berguna untuk jangka panjang.

Pertama-tama, pilihlah chest freezer sesuai kapasitas yang Anda butuhkan. Bentuk chest freezer umumnya agak lebar sehingga mungkin akan memakan tempat di dapur Anda. Namun, jangan sampai pula chest freezer yang Anda pilih kurang besar. Nantinya tentu tidak tepat guna.

Kedua, chest freezer lazimnya mendinginkan dengan cepat dan suhunya stabil berkat thermostat. Di luar negeri, banyak orang yang memilih chest freezer dengan amat hati-hati, terutama mengenai ketahanannya di musim dingin. Di negara tropis seperti Indonesia, kita beruntung karena memiliki suhu yang stabil.

Ketiga, perhatikan apakah chest freezer Anda anti bunga es atau harus dibersihkan secara manual. Pastikan sistem drainasenya baik dan mendukung untuk penggunaan jangka panjang.

Multi Flashindo Karisma kini dengan bangga turut mendistribusikan Starcool Chest Freezer. Produk yang telah hadir 16 tahun lamanya di Indonesia ini sudah dikenal di aneka usaha Horeca baik itu di restoran, industri es krim, kafe, hingga hotel.

Starcool Chest Freezer memiliki 5 jenis varian bergantung kapasitasnya. Terdapat varian BD – 1200, BD – 1000, BD – 850, BD – 420, dan BD – 620. Masing-masing angka mengacu pada kapasitasnya dalam liter.

Untuk mengetahui produk ini lebih jauh, hubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan restoran Anda dengan produk berkualitas dari kami

(DW)

Share This