Apa yang dibutuhkan oleh industry bakery dan pastry saat ini adalah oven yang ringkas namun juga memiliki performa luar biasa. Adalah Unox LineMiss Rosella yang akan menjawab semua kebutuhan tersebut. Ini adalah oven yang akan membuat produk bakery dan pastry Anda akan lebih berkualitas. Salah satu keunggulan utama menggunakan oven ini adalah menghasilkan kualitas produk yang konsisten.

Berbagai fitur yang dibutuhkan untuk produksi bakery dan pastry telah tertanam di perangkat ini. Unox LineMiss Rosella telah dilengkapi dengan fitu Air Plus, Dry Plus dan Steam Plus Humidity. Semua fitur ini merupakan fitur yang memang sangat diperlukan dalam proses pemanggangan. Awalnya oven ini memang didesain untuk pastry yang simpel dan pembuatan roti. Karena itu menggunakan oven ini selalu menghasilkan tampilan bakery dan pastry yang istimewa.

Tidak hanya fitur-fitur yang menunjang proses pemanggangan. Unox LineMiss Rosella juga memiliki teknologi yang inovatid dan juga fungsional. Semua teknologi sudah komputerisasi untuk memudahkan para pengguna dalam pengoperasiannya. Selain itu juga terdapat beberapa fitur yang fungsional yang akan membuat proses pemanggangan lebih mudah.

Salah satu keunggulan dalam menggunakan sistem komputerisasi adalah mampu menyimpan program atau menu. Jadi hanya dengan satu jari, Anda bisa mengoperasikan oven sesuai dengan karakteristik dan cita rasa yang diinginkan. Unox LineMiss Rosella memiliki 99 baking program memory, tiap satu program mampu membuat 3 tahap pemanggangan ditambah pre-heating. Sistem penyimpanan menu ini akan menghindarkan para profesional dari kesalahan.

 

Unox LineMiss Rosella juga memiliki desain yang elegan. Perangkat yang dirancang untuk memenuhi kualitas dari para professional yang ambisius untuk memberikan kualitas terbaik untuk pelanggannya. Semakin lengkap dengan perawatannya yang juga mudah. Unox LineMiss Rosella merupakan oven yang bisa diandalkan, aman, efisien dan efektif sehingga selalu siap untuk mendukung kebutuhan para professional di bidang bakery dan pastry.

(DW)

Share This