Bagi Anda yang mengejar efisiensi dalam produksi namun tetap mengharapkan mutu yang terjaga, memilih combi oven sebagai salah satu “senjata” dalam dapur adalah pilihan yang bijak. Perangkat ini berguna untuk membantu proses memasak agar lebih mudah dan efisien melalui fitur multi fungsi dari combi oven.

Combi oven merupakan perpaduan layanan dari 3 mode memasak mulai dari menggoreng, memanggang, hingga mengukus yang dapat dilakukan secara bersamaan. Hal ini tentu akan sangat menghemat waktu konsumen, terutama bagi kalangan pekerja yang memiliki banyak aktivitas. Salah satu merek ternama di kelas Combi Oven adalah MBM. Combi oven produksi Italia ini memiliki beragam fitur canggih dan teknologi yang mumpuni demi mendukung kualitas produk Anda.

Sebagai produsen Combi Oven papan atas, MBM memiliki beragam varian, salah satunya adalah MBM Electric Digital Combi Oven CME 10. Ini adalah produk yang dihasilkan dari penelitian teknologi yang terus dilakukan oleh MBM demi kebutuhan para professional dalam memasak. Hasil nyata dalam produk ini adalah adalah Smart Innovation. Ini merupakan serangkaian solusi yang inovatif dan bermanfaat. Tentunya fitur-fitur ini membuat pengoperasian sehari-hari semakin simpel, efisiensi dan memiliki nilai ekonomis lebih untuk pengguna.

MBM Electric Digital Combi Oven CME 10 ini memiliki kapasitas 10 tray dengan dimensi luar 89 cm x79,5 cm x 98 cm (WxDxH). Dengan penggunaan yang mudah namun menghasilkan hasil yang maksimal, perangkat ini menjadi combi oven berperforma tinggi di dapur. Sebuah perangkat yang cocok untuk kalangan professional yang ingin mencapai kesempurnaan produk tiap hari.

Jejak panjang selama 40 tahun MBM sebagai produsen combi oven ini adalah jaminan kualitas yang dihasilkan. MBM Electric Digital Combi Oven CME 10 akan menjawab kebutuhan akan dapur yang sibuk dengan intensitas produksi yang cukup tinggi.

Tidak hanya MBM Electric Digital Combi Oven CME 10, produk MBM lainnya pun bisa Anda tanyakan langsung ke PT. Multi Flashindo Kharisma (MFK). Team dari MFK akan melayani dengan sepenuh hati di no 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id.

 

 

 

Share This