Memanggang Menggunakan Arang

Aroma khas adalah salah satu alasan mengapa Pemanggang arang masih memiliki daya tarik tersendiri hingga saat ini. Restoran pun akan menghasilkan sebuah produk yang khas yang menjadi identitas kualitas rasa dan estetika. Aroma yang dihasilkan begitu sedap dan terasa lebih natural. Akan tetapi memanggang dengan arang di dalam ruangan dapat mengakibatka suhu ruangan naik dan aktifitas di dapur menjadi tidak nyaman. Salah satu perangkat oven arang yang bisa menjadi pilihan di restoran Anda adalah Pira Charcoal. Pira Charcoal adalah Oven yang pembakarannya menggunakan arang akan tetapi menjaga suhu ruangan teteap stabil.

Pira sendiri merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman panjang dalam menghasilkan produk oven arang berkualitas. Pira telah memproduksi dan menjual oven arang dan barbecue sejak lebih dari 20 tahun. Keunggulan utama dari Pira Charcoal adalah desain yang menarik dan kemungkinan untuk membangun berdasarkan permintaan jenis oven arang atau barbekyu arang.

Secara fungsi, oven arang adalah oven yang menggabungkan fungsi arang barbecue dan oven biasa. Hasilnya, kita bisa mendapatkan masakan yang cita rasa dan hasilnya seperti dibakar dengan peralatan barbecue, namun dengan kemudahan menggunakan oven biasa. Nah, kali ini salah satu produk oven arang andalan dari Pira yang menarik untuk dibahas adalah jenis PIRA Charcoal Oven Blind Door 70XL SD LUX.

PIRA Charcoal Oven Blind Door 70XL SD LUX yang didistribusikan oleh PT. Multi Flashindo Kharisma ini adalah perangkat oven arang yang cocok untuk restoran yang memiliki dapur terbatas. Sebuah perangkat yang didesain untuk berada di belakang layar namun memegang peranan kunci dalam hal kualitas produk yang dihasilkan.

Perangkat ini merupakan jenis yang sudah dilengkapi fitur Blind Door. Fitur ini membuat suhu di sekitar oven jadi lebih kecil dibanding dengan menggunakan pintu dari kaca. Fitur ini tentu saja tidak akan mengganggu Anda dengan suhu panas yang diakibatkan dari proses pembakaran arangnya. Hal ini memungkinkan, sebab Pira memiliki teknologi yang bernama PiraCold. Teknologi ini merupakan sistem pendingin yang membuat suhu di luar oven tetap terjaga dan mampu menghemat energy.

Saat mencapai suhu operasi maksimal, bagian luar oven tetap terkontrol dan aman. Suhu di dalam ruangan pun tetap stabil hingga berjam-jam. Jadi, menggunakan PIRA Charcoal Oven Blind Door 70XL SD LUX mampu menghemat energi dan uang dibanding menggunakan oven dengan pembakaran lainnya yang memiliki dimensi sama. Efek PiraCold mampu membuat konsumsi penggunaan arangnya pun rendah, bahkan dalam sekali pengoperasian, jumlah arang yang digunakan setara dengan 25 % arang yang digunakan oven arang tanpa PiraCold.

Fitur, performa, efisien dan ergonomis membuat PIRA Charcoal Oven Blind Door 70XL SD ini sangat ekonomis baik itu dari sisi ruang dan uang. Selain itu tetap memberikan kenyamanan bagi chef dalam berkreasi di dapur yang tidak terlalu besar. Pilihan tepat untuk usaha kecil dan menengah atau restoran yang memiliki produk dengan proses pemanggangan berkapasitas tidak besar.

Masih ada banyak fitur unggulan lainnya dari perangkat ini. Jika ingin tahu lebih mendetail, bisa langsung menghubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id.

 

Share This
%d bloggers like this: