Kaum Restaurant Jakarta Menjatuhkan Pilihannya Kepada PIRA

Walau oven biasa dapat mematangkan hidangan dengan sempurna, charcoal oven atau oven arang punya pesonanya tersendiri. Kemampuannya dalam memberikan aroma yang sempurna pada makanan membuatnya jadi pilihan oleh banyak restoran.

Salah satu charcoal oven yang paling mutakhir tentunya adalah Pira Charcoal Oven. Oven yang dirancang untuk kebutuhan profesional ini mampu menghasilkan makanan dengan jumlah besar dan mutu yang terjaga. Hasilnya adalah makanan dengan cita rasa barbeque namun proses memasaknya jauh lebih ringkas.

Inilah alasan Kaum Restaurant Jakarta menjatuhkan pilihannya kepada Pira Charcoal Oven. Dengan ciri khas makanan yang dimasak dengan bumbu dan bahan khas Indonesia plus penyajiannya yang modern, Kaum Restaurant Jakarta memutuskan bahwa penggunaan oven satu ini sangat cocok untuk dapurnya.

Charcoal oven mampu memberikan cita rasa bakar yang identik dengan cita rasa Indonesia. Namun, prosesnya lebih singkat, bersih, dan modern berkat teknologi mutakhir Pira,” kata Antoine Audran, Executive Chef dari Kaum Restaurant Jakarta.

Lihat saja aneka makanan yang disajikan di Kaum Restaurant yang lebih dahulu buka di Bali ini. Dengan penyajian yang unik, cita rasa yang sesungguhnya autentik. Itulah hasil yang ditawarkan oleh Pira Charcoal Oven.

Tidak hanya itu, penggunaannya juga lebih hemat karena tidak menggunakan oven atau gas. Cukup dengan arang brisket, panasnya mampu memberikan kematangan yang pas kepada masakan. Ditambah dengan potongan kayu-kayuan yang harum, tidak hanya tekstur bagus yang makanan dapatkan. Aromanya juga begitu menggoda.

Takut makanan gosong? Tidak perlu! Pasalnya, desain pemanggang dalam alat ini begitu ekslusif. Dengan sistem pengumpul limbah lemak, tidak perlu takut bagian dalam oven akan membara.

“Jadi, saya tidak perlu takut makanan gosong atau tidak sempurna matangnya,” ucap Chef Audran.

Penasaran dengan Pira Charcoal Oven ini? Anda bisa langsung menghubungi Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan restoran Anda dengan produk berkualitas dari kami!

 

Share This
%d bloggers like this: