Baru-baru ini, PT Multi Flashindo Karisma (MFK) meramaikan JCC (Jakarta Convention Center) di Senayan, Jakarta, dengan produk-produknya yang menarik. Tepatnya dalam gelaran Cafe & Brasserie Indonesia 2017 pada tanggal 8-10 September 2017, dua produk unggulan MFK yakni Unox dan Astoria dipamerkan.

Booth Unox yang terletak di hall B JCC, tepatnya di booth B3-01 memikat para pengunjung dengan aneka demo masaknya. Unox merupakan combi oven pintar asal Italia. Dalam satu oven, terdapat banyak fungsi. Terlebih lagi, semua fungsi tersebut sangat mudah untuk dioperasikan.

Fitur utama combi oven Unox adalah MASTER.Touch™. Ini merupakan tampilan layar sentuh paling lengkap yang dimiliki oleh sebuah combi oven. Dengan pena MASTER.Touch™, Anda bisa langsung menggambar proses pemasakan dalam bentuk diagram bervariabel waktu dan suhu lalu menyimpannya di MIND.MAPS program.

Dengan fungsi MULTI.Time, kita bisa memasak makanan berbeda dengan suhu berbeda di waktu yang sama. Tidak hanya itu, dengan program MISE.EN.PLACE, semua makanan berbeda bisa disajikan dalam waktu yang sama.

“Semua program yang kita masukkan di oven kita juga akan langsung tersimpan datanya di server Unox di Italia,” kata Chef Jojor Panggabean, Chef dari MFK menjelaskan kebolehan oven Unox ini.

“Oven Unox juga cocok digunakan berbagai usaha seperti restoran atau kafe karena kemudahannya. Para pemula di bidang usaha ini akan sangat dimudahkan berkat penggunaan fitur-fitur dari oven Unox,” ucap Dika Rahman Soleh, Marketing Communication dari MFK.

Booth MFK lainnya, Astoria, yang terletak di both B6-09 juga tidak kalah memikatnya. Brand mesin kopi asal Italia ini telah dipakai di sejumlah kedai kopi ternama di Indonesia seperti Douwe Egberts dan Costa Coffee. Kecanggihannya tentu memudahkan usaha Anda. Berbagai jenis mesin kopi Astoria mulai dari mesin kopi semi otomatis, mesin kopi otomatis, serta coffee grindernya dipamerkan di booth ini.

Jika melewatkan acara ini di JCC, jangan sungkan untuk menghubungi Multi Flashindo Karisma di nomor telepon 021-6268758 atau melayangkan e-mail pada alamat surel marketing.dept@mfk.co.id. Selamat berbisnis!

Share This