Tidak hanya telepon genggam yang bisa pintar. Blender juga bisa, lho. Bugatti Vento Blender adalah contohnya. Blender ini merupakan blender dengan fungsi beraneka rupa yang bisa disambungkan dengan aplikasi serbaguna di telepon genggam Anda.

Blender Bugatti Vento menggabungkan desain yang “bersih”, klasik, dan modern serta fungsi yang maksimal. Tentu ia cocok berada di dapur Anda baik dapur pribadi maupun dapur komersial. Nilai Italia yang ada di dalamnya, yakni tradisi crafting yang kental, diaplikasikan dalam teknologi yang memudahkan hidup kita.

Dikenal sebagai alat untuk membuat minuman, seperti blender lainnya, Bugatti Vento bisa Anda gunakan untuk membuat smoothies dari buah dan sayuran dengan hasil yang lembut. Nutrisi bahan yang Anda gunakan jadi lebih mudah diserap tubuh. Selain itu, Bugatti Vento Blender bisa Anda pakai untuk membuat susu atau sari kacang-kacangan seperti kedelai dan almond. Gunakan cheesecloth untuk menyaring hasilnya yang super halus.

Tidak hanya mencampur dan menghaluskan bahan-bahan yang bersifat liquid, blender Bugatti Vento juga bisa menghancurkan bahan yang lebih padat. Oleh karena itu, blender ini bisa Anda gunakan untuk membuat selai dan olesan. Ia juga bisa jadi andalan untuk membuat adonan kue mulai dari yang agak encer seperti adonan pancake dan wafel hingga adonan roti yang bersifat kalis. Putaran blender yang cepat juga bisa digunakan untuk mengemulsi berbagai adonan dari campuran air dan lemak hingga jadi campuran yang padu.

Berikut ini adalah kelebihan Bugatti Vento dari segi teknologi dibandingkan blender-blender lain di kelasnya.

– DC Brushless Motor membuat konsumsi energi berkurang hingga 33%, menjadikannya blender yang lebih ramah lingkungan.

– Tidak berisik, tingkat suaranya lebih kecil dari blender lainnya sebesar 10-12 dB.

– Walaupun canggih, penggunaannya begitu praktis sehingga bisa dioperasikan siapa saja.

– Memiliki 7 jenis fungsi dan 60 jenis kecepatan.

– Pisau blender khusus B Blade lebih tahan lama dan multifungsi.

– Lebih aman karena blender akan otomatis terhenti saat lid tidak ditutup dengan benar.

Blender Bugatti Vento tersambung dengan aplikasi B-Chef yang bisa Anda operasikan di telepon pintar. Aplikasi ini mencakup kumpulan resep B-Creative yang kreatif dan tidak berbatas, media sosial B-Social yang bisa menyimpan dan menyebarkan resep buatan sendiri di berbagai platform media sosial lainnya, serta B-Healthy yang bisa segera menghitung kandungan nutrisi di dalam resep per porsinya.

Tunggu apa lagi? Segera gunakan blender Bugatti Vento di dapur kita. Untuk memilikinya, Anda bisa menghubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan restoran Anda dengan produk berkualitas dari kami!

DV

 

Share This