Semerbak aroma kayu bakar yang menguar dari seloyang pizza panas adalah pemacu kenikmatan. Ya, pizza tradisional dengan pembakaran menggunakan kayu memang selalu punya kekhasan tersendiri. Ciri khas yang jarang didapatkan dari pizza-pizza yang sudah menggunakan pembakaran modern. Sayangnya, menggunakan oven dengan kayu bakar sebagai sumber utama pembakaran mengharuskan kita memiliki dapur khusus dengan instalasi cerobong asap yang cukup rumit.

Otomatis mengharapkan membuat pizza dengan kayu bakar namun tetap bisa digunakan dimana saja adalah hal yang mustahil. Sebelum pesimis itu kian menebal, ternyata para ahli dari Alfa, produsen perangkat pizza dari Italia ini mampu membuat hal yang mustahil menjadi nyata. Pengalaman Alfa dalam mengembangkan oven berbahan kayu bakar selama 40 tahun, melahirkan oven pizza Alfa Pizza Quattro Pro.

Oven ini adalah pilihan tepat untuk kalangan professional yang menginginkan sebuah oven pizza kayu efisien dan ringkas digunakan dimana saja. Menggunakan Alfa Pizza Quattro Pro di area indoor pun tidak perlu lagi pusing-pusing membuat instalasi cerobong pembuangan asap. Cukup hubungkan pembuangan asap (Chimnet) di oven ini dengan ducting pembuangan asap, maka asap hasil pembakaran tidak akan mengganggu lingkungan sekitar.

Menggunakan oven ini serasa menggunakan oven praktis yang bisa digeser kemana saja. Dalam hal penggunaan, jangan ragukan hasil yang didapat dari menggunakan Alfa Pizza Quattro Pro. Penggunaan komponen materialnya mampu mendukung proses memasak. Seluruh komponen materialnya aman untuk digunakan. Alas tahan api untuk tempat memanggang memiliki ketebalan 8 cm dan mampu menahan panas dengan baik dan melepaskannya perlahan berjam-jam.

Tidak hanya itu, desainnya mampu mengisolasi panas secara maksimal. Hal ini dikarenakan oven ini memiliki lapisan ganda fiber mineral yang berfungsi untuk menahan aliran panas. Disamping itu terdapat pula pengaturan burner lock yang berfungsi mengunci aliran gas saat tidak digunakan.

Dalam hal proses pemanggangan, oven ini mampu memanggang hingga 70 loyang dalam waktu sejam. Proses pengaturan temperature oven ini juga sangat cepat dimana untuk mencapai suhu 450 derajat celcius yang merupakan suhu ideal pemanggangan hanya membutuhkan waktu 30 menit. Bobot yang ringan dan roda di kaki-kakinya membuat oven ini juga tepat untuk acara katering. Disampin oven kayu, Alfa Pizza Quattro Pro juga tersedia dalam versi yang menggunakan gas.

Mau mengenal lebih jauh Alfa Pizza Quattri Pro ? Yuk Langsung  Hubungi PT. Multi Flashindo Karisma (MFK) di 021-6268758 (JKT) 031-8471 474 (SBY) or marketing.dept@mfk.co.id. Yuk, ramaikan restoran Anda dengan produk berkualitas dari kami!

(DW)

Share This